Translate

About

gun

gf

Senin, 16 Februari 2015

Mobil Berlapis Berlian

 Mobil Berlapis Berlian Seharga Rp 12,6 Miliar

Ford Kuga satu ini menjadi sangat istimewa berkat balutan berlian yang bernilai miliaran.
mobilwow - WOW ! Mobil Berlapis Berlian Seharga Rp 12,6 Miliar
Umumnya, para modifikator dunia melakukan sentuhan modifikasi kepada sisi eksterior dengan melakukan ubahan kelir dengan beragam warna pada sekujur bodi mobil kesayangannya.
Namun hal tersebut sepertinya tidaklah berlaku bagi mobil yang satu ini. Pasalnya, untuk modifikasi yang dilakukan pada Ford Kuga ini dibilang menjadi yang paling luar biasa.
Dimana mobil lansiran tahun 2013 ini memiliki sekujur bodi yang dibalut dengan berlian. Tak main-main batu berharga yang digunakan pun berjenis Swarovsky yang berharga lebih dari US$ 1 juta atau sekitar Rp 12,6 miliar.
Untuk proses pengerjaannya pun terbilang cukup memakan waktu, dimana untuk penempelan berlian tersebut harus memakan waktu dua bulan.
Pengerjaannya sendiri dilakukan di diler Ford asal Inggris bernama Jennings Ford Direct yang bersedia melakukan hal ini. Selain itu, diler tersebut pun kabarnya juga bersedia untuk memberikan servis yang sama kepada mobil Ford lain. Demikian seperti dilansir Carcrushing.
Berdasarkan laporan laman Jennings Ford Direct, berlian ini tidak akan berkarat, kotor, dan bahkan tahan gores. Selain itu, disebutkan juga bahwa penempelan berlian ini dilakukan secara manual oleh para pekerja. Well, tertarik untuk menempelkan berlian pada mobil Ford kesayangan Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger