Translate

About

gun

gf

Minggu, 15 Februari 2015

10 Mobil Termahal dan Tercepat di Dunia

10 Mobil Paling Mahal dan Tercepat Di Dunia

  Mobil Paling Mahal dan Tercepat Di Dunia  

 1  Lamborghini Veneno
Lamborghini Veneno - Mobil Paling Mahal dan Tercepat
Mobil mewah berasal dari Italy ini merupakan mobil mewah seharga US$ 4 Juta atau Rp. 41,06 miliar. Lamborghini mengeluarkan mobil sport dengan harga jual tertinggi di dunia. Wajar saja dengan harga segitu lamborghini veneno merupakan mobil sport paling mahal di dunia. Kecepatan mobil ini juga tak perlu diragukan. Mobil ini bisa mencapai kecepatan 355,6 km/jam. 96, 5 km/jam dalam 2,8 detik.

 2  W Motors Lykan Hypersport
W Motors Lykan Hypersport - Mobil Paling Mahal dan Tercepat
Inilah mobil mewah pertama dari timur tengah. Mobil ini dihargai sekitar US$ 3,4 juta atau Rp.39,4 miliar. W motor lykan hypersport dapat menempuh kecepatan 394,2 km/jam. Dalam waktu 2,7 detik mobil ini mmapu menempuh kecepatan 96,5 km/jam. Selain itu jok mobil ini berlapis berlian wajar saja jika mobil ini masuk dalam 10 mobil paling mahal di dunia.

 3  Lamborghini Reventon
Lamborghini Reventon - Mobil Paling Mahal dan Tercepat
Lamborghini reventon akhirnya berhasil menduduki peringkat ketiga mobil paling mahal di dunia. Mobil ini dibanderol dengan harga US$ 1,610,000 atau Rp.16,5 miliar. Mobil ini menghasilkan tenaga hingga 650 tenaga kuda. Selain itu dalam waktu 4,3 detik mobil ini mampu menempuh kecepatan 96,5 km/jam.

 4  Koenigsegg Agera R
Koenigsegg Agera R - Mobil Paling Mahal dan Tercepat
Mobil ini dibandrol dengan harga US$ 1,6 juta atau Rp.16,4 miliar. Mobil ini mampu memiliki kecepatan hingga 96,5 km/jam dlama waktu 3 detik.

 5  Ferrari Laferrari
Ferrari Laferrari - Mobil Paling Mahal dan Tercepat
Mobil super mahal ini dihargai dengan US$ 1.3 juta atau Rp.13.3 miliar. Desainnya yang elegan dan modis membuat mobil ini layak masuk 10 mobil paling mahal di dunia. Mobil ini hanya diproduksi 449 unit di dunia.

 6  Maybach Landaulet
Maybach Landaulet - Mobil Paling Mahal dan Tercepat
Mobil ini memang tak didesain menjadi mobil super cepat. Akan tetapi kenyamanan dan harga mobil ini memang mahal. Mobil ini dibandrol US$1,2 juta atau Rp.12,3 miliar.

 7  Zenvo ST1
Zenvo ST1 - Mobil Paling Mahal dan Tercepat
Mobil buatan Denmark ini merupakan mobil paling mahal di dunia yang diproduksi terbatas. mobil ini dihargai US$1,2 juta atau Rp. 12,3 miliar dan hanya diproduksi 3 unit diseluruh dunia.

 8  Hennessey Venom GT
Hennessey Venom GT - Mobil Paling Mahal dan Tercepat
Mobil ini masuk dalam deretan 10 mobil paling mahal di dunia. Mobil ini dibandrol US$1,1 juta atau Rp.11,2 miliar. Mobil ini juga bis amelesat dengan kecepatan 96,5 km/jam dalam waktu 2 detik.

 9  McLaren P1
McLaren P1 - Mobil Paling Mahal dan Tercepat
Mobil super cepat lainya adalah maclaren P1. Mobil ini dibandrol dengan harga US$1,1 juta atau Rp.11,2 miliar. Produsenya hanya memproduksi 375 unit di seluruh dunia.

 10  Mclaren F1
Mclaren F1 - Mobil Paling Mahal dan Tercepat
Deretan terahir 10 mobil paling mahal di dunia adalah mclaren F1. Mobil ini dibandrol dengan harga US$1 juta atau Rp. 10,2 miliar. Selain itu mobil ini juga diproduksi terbatas. Mclaren F1 hanya diproduksi sekitar 106 unit diseluruh dunia

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Inilah mobil - mobil unik di dunia,sob

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger